M@suk k3:

my futuw

my futuw

Jumat, 26 Maret 2010

Jumat, 260310


Nih dah hari kelima semenjak mbak Ep sakit, jadi sudah lima hari juga aku ngerangkap jadi semacam sekretaris gitu. Pagi nih ku mulai dengan menghirup udara yang lebih dari biasanya, secara biasanya aku naik angkot tapi pagi ini aku nebeng naik motor mbak Re, tapi entah mengapa ….lemes banget waktu senam pagi ~.~ abis mandi langsung beresin kerjaan yang kmaren ketunda, hari nih dapat ilmu baru lagi tapi yang lumayan ngebuat hatiku ngedance…..mana lemes lagi……ugh hari nih aku merasa ngak enak badan deh.
Berhubung hari nih hari jumat maka kita wajib memakai batik dan berhubung lagi aku lagi males pake celana panjang so……make rok batik aja. Kenyataannya rok itu ukurannya lumayan gede buat aku tapi berhubung akunya suka so…. Ngak ada yang boleh protes hehehe. Tapi yang buat ribet tuh karena kepanjangan aku jadi rada susah klo mesti naik tangga ^_^
Memo hari nih:
1. Pengalaman….tak dapat dipungkiri, kita mendapat pelajaran darinya
2. Pakai pakaian yang sesuai ukuran
3. Walaupun lagi sibuk, ribet kalau disapa orang, tetep mesti ramah
4. Untuk menjadi orang yang handal, itu butuh waktu dan sikap kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar