M@suk k3:

my futuw

my futuw

Rabu, 24 Maret 2010

niat lain



Teng teng teng teng ( suara intro sebelum pengumuman, kayak pengumuman bioskop sudah dibuka” pintu teater satu telah dibuka bagi anda yang telah bla...bla..bla”, yah kayak gitu deh) oke...balik ke cerita awal:
teng teng ten teng.....
"Disampaikan kepada kaum muslimin dan muslimat untuk menghadiri ceramah siang di mesjid........" intinya kita diberi tahu kalau ada ceramah dimesjid siang ini.
Aku yang merasa sebagai umat muslim merasa terpanggil ( ada suara jatoh ^.^ )nah yang jadi masalah .... aku pergi bareng siapa? secara gitu loh, sudah telat, datang sendiri pula…untung ada senior yang mau bareng (dia juga ngak ada temennya kesana ) ah ada saja jalan kalau niatnya baek ^_^
Nah berangkatlah kami ke mesjid, dan teryata belum begitu ramai ^0^ masuk mesjid dan duduk manis mendengarkan, lagi konsennya dengerin ceramah ngak sengaja mata ini menemukan sosoknya aaargh……………………….kenapa disaat aku memutuskan tak memikirkannya dianya malah muncul lagi, mana tadi pagi papasan di pintu masuk ugh…jadi ngak konsenkan….. bukannya sebel ma dia tapi sebel ma diri sendiri yang belum bisa melupakan dia sepenuhnya masih ada sisa-sisa gitu ( debu kali ^_^ ) tapi dia baik juga mau ngambilin air minum, tenang…aku minum kok trus bungkusnya aku buang ditempat sampah ( teteup…go green, iya dong ) kasian juga kalau dia mesti munggut sendiri trus ngebuang sendiri …………………………………..nah loh? Aduh…........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar