M@suk k3:

my futuw

my futuw

Kamis, 25 Februari 2010

berat badan kurang


Hari itu, semangat banget tapi lemes juga ( sakit kemarin belum pulih bener ) sebenarnya ragu juga sih karena sebelumnya juga ditolak dengan alasan yang sama................ BERAT BADAN tetapi dengan penuh percaya diri aku bertekad mesti ikut acara ini, kali-kali aja lolos hehehe ( ngarep mode on ).

Nah pas lagi asyik-asyiknya on line, Dandan negor " Wi giliran kamu tuh" ( kita giliran ke tempat donor karena dikelas lagi penerimaan materi alias belajar) nah aku dengan smangat melangkah kesana dan disambut dengan senyuman si bapak katanya" nah liat nih, walaupun badannya kecil tapi semangat banget pengen donor, nah ukur berat badan dulu yah" maksudnya sih pengen ngasih semangat buat temen aku yang ketakutan diminta donor, awalnya aku seneng denger si bapak bilang begitu tapi waktu dia nyinggung soal ukur berat badan aku jadi lemes lagi......dengan tersenyuma aku melangkah ke timbangan.......jarumnya mulai bergerak......aku harap-harap cemas dah akhirnya jarum itu berhenti di angka ...............

39,9 wuah dengan perlahan aku melirik si bapak, dia tersenyum lalu berkata " maap yah, beratnya kagak cukup" hiks...hiks...pupus sudah harapanku bisa donor hari ini, huff susah juga kalau begini...... hehehe enjoy my life ^_^

Harus terima kenyataan.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar