M@suk k3:

my futuw

my futuw

Kamis, 25 Februari 2010

Setelah lama ngak buka FB

pantai
pantai

♥ Setelah beberapa hari lamanya akhirnya facebook ku aku buka kembali, ngak enak juga lama ngak nongol di grup. Kangen ma temen-temen juga, waktu iseng-iseng nulis stat eh ada yang ngomen *seneng-seneng* kirain aku udah dilupain :D okey...kembali ke alasan aku nulis pagi ini,

Ketika ngecek Facebook aku ternyata banyak permintaan yang masuk jadi..... aku cek deh ( comf......ignore.......) tiba di salah satu grup yang lumayan ngusik ( menggoda hati) aku comfir aja trus langsung ke tekape (grup itu) tada..................kagak nyesel aku comfir tadi, isinya foto-foto berkualitas........ ah seneng-seneng deh hati ku :D

Tulisan kagak jelas nih, oh iya di bawah ini (yang atas bukan) ada beberapa foto yang aku comot dari sana, nih ↓

the-glow-photographys

glow

19737_257838111306_42125746306_3746797_2618685_n


Tidak ada komentar:

Posting Komentar