M@suk k3:

my futuw

my futuw

Kamis, 25 Februari 2010

Yang jadi penyebab mumetnya pikiranku akhir-akhir ini

buku2

Judulnya panjang amat yah, okey ....mulai curhat

*menghela napas*

Aku ini emang susah berubah atau emang ngak begitu rajin untuk mendisiplinkan diri untuk bisa berubah jadi lebih baik? heran sendiri.

Aku dah tau kalau mesti berbuat sesuatu tapi tak akan aku lakukan, penyakit malas dalam diriku ada 60% sementara sifat rajin ku hanya 40% dan semua ini berujung pada dua kata.......................Telaah Staf (semacam skripsi buat yang lagi kuliah) Aku menjalani program Prajabatan di salah satu BUMN dimana setelah kita diklat selama 3 bulan kita menjalani yang namanya OJT (On the Job Training) selama 6 bulan setelah 6 bulan siswa OJT harus mempresentasikan TS yang berhubungan dengan lokasi OJT masing-masing yang mana diharapkan TS tersebut memberi dampak positif.

Nah.....inti permasalahan, aku sudah hampir 5 bulan OJT dan itu artinya tidak lama lagi aku harus mempresentasikan TS ku.... :(( :((

Kalau aku sudah siap tentu saja aku takkan sepanik ini, tetapi entah mengapa otak ini tak begitu lancar untuk menyusun kata demi kata agar TS tersebut terbentuk (anehnya kalau soal tulisan buat blog aku ...kok lancar-lancar aja) maklum baru pertama kalinya aku membuat tulisan mengenai aplikasi berbasis IT dimana TS aku juga berhubungan dengan IT ( nak sipil sok jadi anak IT :D) tetapi yang aku suka adalah aku belajar hal baru yang menurutku menarik [ada yang bilang...ngak penting hasilnya tapi prosesnya -> aku sih maunya dua-duanya :D]

Aku....................................kalau aku ingin berubah maka mulailah sekarang jangan menunda-nunda lagi........ semangat-semangat, aku pasti bisa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar