M@suk k3:

my futuw

my futuw

Kamis, 25 Februari 2010

Rasa tak enak itu terulang lagi

londonSuasana hari ini adalah salah satu suasana yang tak begitu ku sukai....karena aku akan stay di depan notebook tersayang aku sampai jam kantor berakhir alias ngak ada kerjaan .................................aku kan ngak suka makan gaji buta eh kan belum gaji namanya, masih duit saku. Jadilah aku berpikir mengenai apa yang akan aku kerjakan hari ini biar ngak bosan,

pilihan pertama: ngerjain TS

pilihan kedua: ngenet

Akhirnya aku putuskan menjalani keduanya, mengerjakan TS dengan sungguh-sungguh (eh lumayan encer nih otak hari ini) tapi tak bertahan lama karena mentok di web sitenya, jadi.....beralih ke pilihan kedua, membuka jejaring sosial yang aku miliki, ngedit blog aku or say hello ma beberapa kawan yang bulan ini jarang aku sapa.

Hikmah yang aku dapat hari ini:

1. Harus kreatif, mikir apa yang bisa kita kerjakan dikala kita ngak dikasih kerjaan (maklum masih OJT)

2. Manfaatkan semua teknologi yang tersedia

3. Ngenet bisa membuat kita lupa akan rasa lapar :D (hanya sementara sih)

4. Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

yah..sekian dulu coretan ngak penting ini, have a nice day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar