M@suk k3:

my futuw

my futuw

Kamis, 25 Februari 2010

duh

Hari ini setelah sekian lama akhirnya aku bertemu dengan mereka lagi,

Lingkungan yang menorehkan banyak kenangan di hatiku,

Memberikan banyak hal padaku,

Dan aku senang bisa kembali menikmatinya hari ini,

Tetapi mengapa mereka juga kembali menorehkan luka di hatiku hari ini?

Apakah aku berbuat suatu kesalahan pada mereka?

Apakah aku menyakiti mereka?

Tidak….

Tetapi mengapa dengan mudah kalian menertawakanku? Melukaiku?

Apakah aku begitu lucu hingga bisa membuat kalian tertawa terbahak-bahak?

Apakah aku begitu tak ada artinya bagi kalian?

Ataukah aku hanya sebagai bahan pembicaraan dikala kalian kehabisan topik ?

Ha…..

Tidakkah kalian tahu?

Tidakkah kalian sadar?

Walau aku tersenyum tetapi hatiku terasa perih,

Walau kalian anggap itu salah namun kenyataannya benar,

Aku tak menampakkan kemarahan karena aku masih menghormati kalian,

Tetapi bisakah kalian sedikit berfikir? Sedikit mengamati ? sedikit menghargai? Sedikit…..?

Kalau aku juga manusia yang tidak selamanya bisa menahan diri,

Kalau aku juga manusia yang ingin dihargai,

Aku manusia …..aku seseorang yang punya hati….juga ingin merasa dicintai,

Hari ini ..kalian kembali menorehkan kenangan pahit padaku,

Membuat ku malas untuk kembali bertemu dengan kalian,

Salahkah aku?

jika aku lebih memilih menghabiskan sisa waktuku disini dengan orang yang menyayangiku?

Jika aku lebih memilih menghabiskan sisa waktuku disini dengan kenangan menyenangkan?

Apakah aku egois jika aku memilih demikian?

Suatu malam ketika hujan di Makassar, 241209


Tidak ada komentar:

Posting Komentar